HomeTentang Kami
HomeTentang Kami

[smartslider3 slider=”9″]

With the new name, DEOS, and the changes in our internal company, we hope to deliver improved and more solid solutions for your needs. We realize that a holistic approach of our service delivery will give you a better experience with us.

Our Core Business

DEOS is a BPO/BPaaS and ITO in Human Resources, Customer Experience and Technology Value-Added Services. Whether it’s to create a positive Employee Experience or impressive Customer Experience, we’re capable of providing you with a full range of services or specific ones based on your needs and preferences.

Founded in 1990, we used to be called KPSG Group. During our 30 years in the field, we have worked together with more than 500 companies of various industries. We have helped them with whatever it takes to improve their business: from recruiting talents to managing their employees and from creating a customer experience strategy to running the initiatives for them.

Corporate Vision

To focus on Harmonious Recurring Business with a Sustainable Growth, by means of Digitally-Enriched Corporate Strategy that is directly or indirectly support social welfare as a promoter to the growth of employment maturity and the acceleration of economy.

Corporate Mission

To cultivate mutually-beneficial returns to the stakeholders by providing a harmonious world-class services.

Improve our services and elevated us from a traditional outsourcing provider
to a Business Management Services provider.

4.000+

Number of Outsources

15.000+

Number of Digital Learning
Application Users

15.000+

Number of Payroll
Processing

5.000.000+

Volume of Al Traffic

in Chatbot

15.000+

Number of Contact Center
Active Work Stations

400+

Number of Client

Certification

Presence

2 Countries – 15 Cities

4 Office

13 Recruitment

38 Client’s Center

2 BPO Workshop

8 City of Service

1 Training Center

Corporate Milestone

Lorem Ipsum has been the industry’s standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

1990
2002
2003
2004
2006
2007
2008
2009
2010
2011
2013
2014
2015
2016
2020
2022

KPSG didirikan sebagai penyedia jasa outsourcing pertama di Indonesia

Kami ditunjuk sebagai provider bersertifikat untuk Contact Center Nomor 140XY oleh Menkominfo

Kami berhasil mengembangkan Aplikasi Sistem Contact Center Ontrace® termasuk Teknologi IVR yang diluncurkan secara resmi oleh Menkominfo

Kami mulai memasuki Layanan Business Process Outsourcing (BPO) di area Credit Initiation Process dengan menyediakan pre-screened & data entry untuk bank.

Kami membangun team yang berfokus pada penelitian dan pengembangan Channel Interaction Application untuk Contact Center.

Kami membuat kesepakatan bisnis regional yang menandai titik awal dalam visi KPSG untuk menjadi penyedia layanan BPO terbaik.

Kami berhasil menyediakan Layanan Bancassurance Telemarketing, yang membuktikan bahwa kami mampu menyediakan layanan sesuai dengan kualitas dan requirement yang dibutuhkan oleh industri perbankan dan asuransi.

  • Kami berhasil menyediakan Layanan BPO terdepan di bidang Telecollection, Inbound Order Taking, dan Customer Data Cleansing.
  • Kami ditunjuk oleh Telkom untuk menjadi E1 Telkom usage aggregator, sebagai layanan pelengkap Nomor Contact Center 500XY dan 140XY serta Layanan Contact Center.
  • Kami mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2008 dalam Layanan Pengalihdayaan Terpadu (Layanan Contact Center, Layanan BPO, dan Layanan Human Resource) sebagai peningkatan dari sertifikasi ISO 9001:2000 kami sebelumnya pada tahun 2008.
  • Kami mendirikan beberapa pusat rekrutmen yang berlokasi di Tangerang, Semarang, Yogyakarta, Malang, Medan, Samarinda, dan Makassar, sebagai tambahan dari pusat rekrutmen kami di Surabaya dan Bandung.
  • Kami juga memulai layanan BPO Telefundraising untuk salah satu organisasi PBB sebagai bagian dari program CSR kami.
  • Kami memulai aliansi strategis kami dengan ADP Streamline.
  • Kami meresmikan Gedung Contact Center di BSD, Tangerang yang dapat menampung lebih dari 500 agent contact center.

Kami menyediakan 500 Contact Center Telemarketing dan Inbound Sales agent untuk salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia.

  • Kami memperkenalkan platform SDM Digital bernama Jobsworld.com.
  • Kami mengakuisisi perusahaan Human Resources Information System (HRIS) untuk fokus pada penelitian dan pengembangan aplikasi HRIS/Payroll.
  • Kami memulai bisnis kami di Layanan Pengamanan Aset, Layanan Perawatan Fasilitas, Layanan Umum, dan Layanan Dukungan Lapangan.

Kami memulai bisnis kami di Layanan Pemasaran Digital.

  • Kami meluncurkan kantor regional pertama kami di Makati, Filipina di bawah naungan KPSG International Inc..
  • Kami mendirikan PT Digital Animasi Asia, yang menyediakan Pembuatan Konten Digital dan Mobile Learning Platform.

Kami melakukan restrukturisasi Divisi Layanan Payroll kami menjadi anak perusahaan baru, PT Payrol Prima Indonesia dengan brand baru yaitu PayPrime.

Kami mengakuisisi PT Egeroo Inovasi Teknologi (Egeroo) yang menyediakan AI Chatbot. Dengan menggabungkan keahlian kami dalam Sistem Contact Center dan Teknologi AI, KPSG memiliki tujuan untuk memberikan Solusi Customer Experience yang lebih baik bagi kliennya.