BerandaStudi Kasus

STUDI KASUS BERBAGAI PERUSAHAAN DENGAN SOLUSI CUSTOMER EXPERIENCE

Pelajari bagaimana berbagai perusahaan dari berbagai industri dapat mengembangkan bisnisnya dengan menggunakan solusi Customer Experience dari KPSG Group.

Life Insurance Company
KPSG - Telemarketing Case Study Bank Mayapada

Bank Digital

Solusi: AI Technology (Chatbot)

Implementasi chatbot pada kanal website dan aplikasi milik institusi bank digital yang populer di kalangan millennial ini, telah berhasil mendongkrak performa layanan nasabah.

Perusahaan Asuransi Jiwa

Solusi: Telemarketing

Sebuah perusahaan asuransi jiwa membutuhkan mitra profesional dengan pengalaman mumpuni untuk menangani channel telemarketing yang baru mereka kembangkan.

Bank Swasta

Solusi: Sistem Inbound Call Center, Ticketing Management System

Sebuah bank swasta ternama menerapkan Sistem Inbound Call Center dengan sistem ticketing terintegrasi dan akses nomor berskala nasional, sehingga menghasilkan layanan nasabah yang tersentralisasi dan memiliki standarisasi.

LIHAT BAGAIMANA KLIEN KAMI MENGGUNAKAN SOLUSI KPSG GROUP
UNTUK MENGEMBANGKAN BISNISNYA

KPSG - Telemarketing Case Study Bank Mayapada

Bank Swasta

Industri: Perbankan

Selengkapnya
Life Insurance Company

Perusahaan Asuransi Jiwa

Industri: Jasa Keuangan dan Asuransi

Selengkapnya

Bank Digital

Industri: Perbankan

Selengkapnya
KPSG - Telemarketing Case Study Bank Mayapada

Bank Swasta

Solusi: Sistem Inbound Call Center, Ticketing Management System

Selengkapnya

Bank Digital

Solusi: AI Technology (Chatbot)

Selengkapnya

HUBUNGI KAMI SEGERA!

Tertarik menjadi salah satu kisah sukses kami? Segera hubungi kami dan KPSG Group siap membantu transformasi operasional di perusahaan Anda!

HUBUNGI KAMI SEGERA!

Tertarik menjadi salah satu kisah sukses kami? Segera hubungi kami dan KPSG Group siap membantu transformasi digital di perusahaan Anda!