HomePerusahaan Asuransi Jiwa

STUDI KASUS PERUSAHAAN ASURANSI JIWA

LATAR BELAKANG PERUSAHAAN

Sebuah perusahaan asuransi jiwa menawarkan beragam produk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan dan segmen pasar. Untuk meningkatkan bisnisnya, mereka mulai mengembangkan channel telemarketing untuk memasarkan produknya.

KONDISI SEBELUMNYA

  • Belum ada mitra profesional yang mampu menyediakan sistem telekomunikasi yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Hal ini membuat pengembangan channel telemarketing menjadi tidak efektif.

TUJUAN YANG INGIN DICAPAI

  • Channel telemarketing komprehensif yang mampu memenuhi kebutuhan perusahaan untuk memasarkan produknya. Untuk itu, perusahaan membutuhkan mitra profesional yang dapat menyediakan solusi ITO (Information Technology Outsourcing) untuk telemarketing.

TERHUBUNG DENGAN PELANGGAN SECARA PERSONAL DI MANA PUN MEREKA BERADA

KPSG menyediakan sistem Telemarketing serta konstruksi on-premise contact center.

Telemarketing

TUJUAN TERCAPAI DENGAN SUKSES

  • Channel telemarketing yang dibangun mampu membantu memasarkan produk asuransi perusahaan dan mampu memberikan dampak yang signifikan bagi perusahaan.
  • KPSG menjadi mitra tepercaya yang memberikan solusi ITO terbaik dalam membangun channel telemarketing.

TESTIMONIAL DARI KLIEN

Lorem ipsum dolor sit amet. Est repellendus reiciendis eos voluptatibus exercitationem non earum voluptas qui ipsam galisum ab molestias sint. Qui quia enim aut blanditiis dicta ut unde laudantium vel minima quia.
Lorem ipsum dolor sit amet. Est repellendus reiciendis eos voluptatibus exercitationem non earum voluptas qui ipsam galisum ab molestias sint. Qui quia enim aut blanditiis dicta ut unde laudantium vel minima quia

STUDI KASUS LAINNYA

KPSG - Telemarketing Case Study Bank Mayapada

Bank swasta

Sebuah bank swasta ternama menerapkan Sistem Inbound Call Center dengan sistem ticketing terintegrasi dan akses nomor berskala nasional, sehingga menghasilkan layanan nasabah yang tersentralisasi dan memiliki standarisasi.

Selengkapnya
KPSG Chat bot solution

Bank Digital

Implementasi chatbot pada kanal website dan aplikasi milik institusi bank digital yang populer di kalangan millennial ini, telah berhasil meningkatkan performa layanan nasabah.

Selengkapnya

DEMO

THE POWER OF CUSTOMER EXPERIENCE IN BANKING INDUSTRY The Challenge Of Customer Experience In The Banking Industry KPSG SOLUTION FOR BANKING INDUSTRY WHAT CAN KPSG DO IN THE BANKING INDUSTRY? EMPOWERING BANKING JOURNEY WITH INNOVATION! WE ARE CERTIFIED JOIN OUR SATISFIED CLIENTS FAQ

Selengkapnya

Laboratorium Kesehatan

Salah satu laboratorium kesehatan terbesar di Indonesia memiliki komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dengan kemampuan berinteraksi dan menjawab pertanyaan dari pelanggan sehingga meningkatkan pengalaman pelanggan.

Selengkapnya

HUBUNGI KAMI SEGERA!

KPSG Group siap membantu transformasi operasional di perusahaan Anda dengan platform dan pengoperasian bisnis yang inovatif.

HUBUNGI KAMI SEGERA!

KPSG Group siap membantu transformasi digital di perusahaan Anda dengan platform dan pengoperasian bisnis yang inovatif.