HomeBank swasta

STUDI KASUS SEBUAH BANK SWASTA TERNAMA

LATAR BELAKANG PERUSAHAAN

Sebuah bank swasta ternama menawarkan berbagai macam produk perbankan untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang berbeda-beda. Seiring bertambahnya jumlah pelanggan, tantangan baru pun muncul. Mereka perlu mengontrol dan memantau setiap penyelesaian yang diberikan untuk masalah nasabahnya, dari seluruh Indonesia. Untuk memastikan mereka memberikan pengalaman nasabah yang setara dan terbaik, mereka perlu memiliki call center yang terpusat.

KONDISI SEBELUMNYA

  • Informasi (pertanyaan, permintaan, komplain) yang datang dari pelanggan ditangani oleh masing-masing cabang secara langsung.
  • Standar layanan, termasuk pemantauan, pengendalian, dan koordinasi di tingkat korporat menjadi tantangan utama bagi mereka dalam mengelola layanan pelanggannya.

TUJUAN YANG INGIN DICAPAI

  • Mereka memiliki cara untuk mempertahankan layanan nasabah yang terstandarisasi, termasuk dalam pengawasan, pengendalian, dan koordinasi di tingkat korporat.

TERHUBUNG DENGAN PELANGGAN SECARA PERSONAL DI MANA PUN MEREKA BERADA

KPSG menyediakan Sistem Call Center dengan Sistem Ticketing terintegrasi dan nomor akses dari seluruh Indonesia yang dapat memfasilitasi mereka untuk menerapkan layanan pelanggan terpusat dan menjaga standar layanan untuk klien mereka

Sistem Inbound Call Center

Sistem Ticketing

TUJUAN TERCAPAI DENGAN SUKSES

  • Dengan akses secara luas dari seluruh Indonesia, mereka dapat menerapkan layanan profesional di mana customer service mereka dapat melayani seluruh pelanggannya dalam waktu yang bersamaan.
  • Sistem customer service yang terpusat membantu mereka dalam meningkatkan pengawasan dan pengendalian yang lebih baik sehingga mereka dapat menyediakan resolusi yang lebih terukur untuk pelanggannya.

TESTIMONIAL DARI BANK MAYAPADA

Lorem ipsum dolor sit amet. Est repellendus reiciendis eos voluptatibus exercitationem non earum voluptas qui ipsam galisum ab molestias sint. Qui quia enim aut blanditiis dicta ut unde laudantium vel minima quia.
Lorem ipsum dolor sit amet. Est repellendus reiciendis eos voluptatibus exercitationem non earum voluptas qui ipsam galisum ab molestias sint. Qui quia enim aut blanditiis dicta ut unde laudantium vel minima quia

STUDI KASUS LAINNYA

KPSG Chat bot solution

Bank Digital

Implementasi chatbot pada kanal website dan aplikasi milik institusi bank digital yang populer di kalangan millennial ini, telah berhasil meningkatkan performa layanan nasabah.

Selengkapnya
Life Insurance Company

Perusahaan Asuransi Jiwa

Sebuah perusahaan asuransi jiwa membutuhkan mitra profesional dengan pengalaman mumpuni untuk menangani channel telemarketing yang baru mereka kembangkan.

Selengkapnya

Laboratorium Kesehatan

Salah satu laboratorium kesehatan terbesar di Indonesia memiliki komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dengan kemampuan berinteraksi dan menjawab pertanyaan dari pelanggan sehingga meningkatkan pengalaman pelanggan.

Selengkapnya

DEMO

THE POWER OF CUSTOMER EXPERIENCE IN BANKING INDUSTRY The Challenge Of Customer Experience In The Banking Industry KPSG SOLUTION FOR BANKING INDUSTRY WHAT CAN KPSG DO IN THE BANKING INDUSTRY? EMPOWERING BANKING JOURNEY WITH INNOVATION! WE ARE CERTIFIED JOIN OUR SATISFIED CLIENTS FAQ

Selengkapnya

HUBUNGI KAMI SEGERA!

KPSG Group siap membantu transformasi operasional di perusahaan Anda dengan platform dan pengoperasian bisnis yang inovatif.

HUBUNGI KAMI SEGERA!

KPSG Group siap membantu transformasi digital di perusahaan Anda dengan platform dan pengoperasian bisnis yang inovatif.